Postingan Terbaru

Tantangan 5$ USD !! (1)

Kenapa 5$ ?? ,, 5 Dollar merupakan jumlah uang yang sedikit dan  tak terlalu signifikan tapi jika mampu menjawab 20 soal dengan tepat,anda bisa mendapatkan 100$ (1$ = Rp.11.500 per Maret 2014).jika dihitung-hitung anda akan mendapatkan Rp 1.150.000 hanya dengan 20 soal !!! Wow !!

Itulah pengibaratan  pentingnya  mengambil kesempatan untuk menjawab dengan tepat soal-soal toefl yang diberikan sekalipun terdapat soal yang levelnya sangat sulit. Anda bisa menyiasati yang sulit dengan memastikan banyak  jawaban anda yang benar ketika menghadapi soal yang levelnya mudah dan sedang.  Meski  setiap pilihan jawaban dari setiap satu pertanyaan TOEFL mungkin hanya memiliki pengaruh tidak seberapa  terhadap skor secara keseluruhan, tetapi bisa menambah banyak point pada akhirnya.

Tapi bagaimanapun juga, jika anda  secara kebetulan atau tidak sengaja menyisihkan jawaban yang benar atau menjawab sesuai firasat untuk sebuah jawaban yang salah, maka secara dramatis kesempatan anda menurun hingga 0%. Dengan  menebak diantara semua pilihan jawaban, anda dijamin harus menembak jawaban yang benar.

Itulah mengapa tes  5$ USD sangat berharga. Jika anda melewatkan manfaat ini dan mengambil jalan “cari aman” dengan secara murni  menebak jawaban, maka  anda menanggung resiko berlebih.

Apa yang kita belum ungkap adalah  bagaimana meyakinkan diri bahwa apapun yang anda tebak  sudah benar-benar bersifat acak. Cara tergampang adalah :

“ Selalu memilih pilihan jawaban yang pertama kali (dipilih) diantara pilihan yang tersisa.”


Seperti sebuah teknik yang berarti bahwa anda telah memutuskan, sebelum anda melihat sebuah soal  TOEFL, tepatnya bagaimana anda akan menebak dan ketika semua pilihan jawaban tidak ada yang menunjukkan ada satu jawaban yang benar, teknik menebak ini sepenuhnya telah acak.

0 Response to "Tantangan 5$ USD !! (1)"

Posting Komentar