Postingan Terbaru

Persiapkan,, Jangan Menunda-nunda !!!

Biarkan kami menyatakan fakta yang sesungguhnya : jika anda mengikuti  tes TOEFL sebanyak tiga kali, anda akan mendapatkan tiga skor yang berbeda. Hal ini disebabkan oleh yang anda rasakan pada saat melaksanakan tes TOEFL, tingkat persiapan yang anda miliki, dan , meskipun pernyataan dari TOEFL berbanding terbalik dengan keadaan sesungguhnya, beberapa tes akan terasa lebih mudah bagi anda daripada yang lain.

Selama penerimaan  dan  pengkualifikasian untuk meraih beasiswa tergantung kepada skor anda, anda  harus memaksimalkan kesempatan anda untuk berhasil. Pada sebagian besar tes yang terstandarisasi, yang berarti bahwa  anda bisa mengikuti tes beberapa kali dan hanya melaporkan skor terbaik anda untuk melamar pekerjaan. TOEFL bekerja  secara berbeda.

Segera  setelah  mengerjakan tes TOEFL, dan  sementara anda masih berada di dalam ruangan tes, anda mempunyai kesempatan untuk membatalkan pengambilan skor. Catatan: ini dilakukan sebelum anda sudah pernah melihat skor  yang bersifat unofficial.

Jika anda memutuskan untuk membatalkan skor anda, maka anda tidak dapat melihat skor anda. Jika anda tidak memutuskan untuk membatalkan skor anda, ketika itu dan disana, kesempatan sudah terlewatkan. Anda tidak dapat membatalkan kembali poin tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu sebelumnya. Anda tahu kemampuan anda dan mungkin bisa membuat tebakan yang akurat sebagaimana yang anda harapkan berdasarkan tes terstandarisasi yang lain dan persentasi ranking yang anda dapatkan sebelumnya.

Dengan mengetahui pilihan universitas anda, anda akan mengetahui berapa skor  yang  anda butuhkan agar diterima di universitas tersebut atau menerima beasiswa yang diinginkan. Hal ini akan menginspirasi anda untuk bekerja lebih keras ,seberapa sulitkah usaha anda untuk mencapai tujuan yang ditargetkan oleh anda.

1 Response to "Persiapkan,, Jangan Menunda-nunda !!!"

  1. keren gan
    ditunggu kunjungan balik nya di http://adf.ly/Y3SYt

    BalasHapus